Powered by Blogger.

Kalahkan Turkmenistan 4-3, Indonesia Nyaris Gagal

Thursday, July 28, 2011

Jakarta - Indonesia nyaris gagal lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona AFC. Menghadapi Turkmenistan, Indonesia sempat unggul jauh 4-1 tetapi lawan memperkecil skor jadi 3-4.

Bermain di bawah dukungan sekitar 75 ribu penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/7/2011), Indonesia unggul 2-0 dalam 18 menit lewat gol ganda Cristian Gonzales.

Gol Muhammad Nasuha di akhir babak pertama membuat 'Merah Putih' unggul 3-0, tetapi Turkmenistan memperkecil ketertinggalan jadi 1-3 berkat gol Arslanmurad Amanov.

Indonesia menjauh lagi jadi 4-1 berkat gol Muhammad Ridwan dan kian di atas angin ketika Turkmenistan dipaksa bermain dengan 10 orang. Tetapi di saat itu justru Turkmenistan mencetak dua gol tambahan melalui usaha Berdy Shamuradov dan Gahrymanberdy Chonkaev.

Kemenangan ini membuat Indonesia lolos ke babak ketiga dengan unggul agregat 5-4 karena di laga pertama di Ashgabat, kedua tim bermain imbang 1-1.


Susunan pemain:
Indonesia: Feri, M Nasuha, Zulkifli, Ricardo Salampessy, M Roby; M Ridwan, Firman, Bustomi, M Ilham; Boaz, Gonzales

Turkmenistan: Maksatmyrat; Gocguly, Annageldiyev, Belyh, Sarkisow; Hangeldiyev, Bahtiyar, Abylov; Shamuradov, Mingazow, Conkayev

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP